180912092744-selid.jpg

net

Ilustrasi.

Selidiki Kasus Pembunuhan Ela, Polisi Periksa 6 Saksi

TKP

Rabu, 12 September 2018 | 09:27 WIB

Wartawan: Remy Suryadie

UNTUK mengungkap pelaku dan motif pembunuhan terhadap Ela Nurhayati (42), Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Cimahi memeriksa 6 orang saksi. Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya, di rumahnya di Kampung Pangragajian,  RT 3/RW 9,  Desa Kayuambon,  Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018).

"Untuk saat ini,  kami telah lakukan pemeriksaan saksi sebanyak 6 orang. mulai dari tetangga korban dan pihak keluarga korban, termasuk anak korban," jelas Kasat Reskrim, AKP Niko N Adiputra saat dihubungi galamedianews.com,  Rabu (12/9/2018).

Selain pemeriksaan keterangan dari para saksi,  pihaknya pun mencari bukti bukti lain untuk mengungkap kasus tersebut. "Kami pun tinggal menunggu hasil autopsi dari RSHS. Semoga kasus ini segera terungkap dan pelakunya tertangkap agar bisa tahu motifnya apa, " terang Niko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ela ditemukan meninggal dengan bersimbah darah di rumahnya. Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan sebilah pisau di dekat jasadnya yang penuh luka tusukan di bagian dada, leher dan perut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan karyawan bank pemerintah dan tinggal sendiri di rumahnya setelah bercerai dengan suaminya. "Saat kejadian, korban sedang ditemani anaknya yang berkategori anak berkebutuhan khusus (ABK)," ucapnya.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR