180713111702-warga.jpg

dok

Ilustrasi

Warga Palasari Ditemukan Gantung Diri di PTPN VIII Ciater

TKP

Jumat, 13 Juli 2018 | 11:17 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

WARGA Palsari dan Sarireja gempar setelah mendengar kabar adanya seseorang yang ditemukan gantung diri di pohon millennium Blok Cigintung perkebunan milik PTPN VIII Ciater, Subang, Jumat (13/7/2018) pukul 05.30 WIB.

Saksi yang kali pertama mengetahui adanya mayat laki-laki yang belakangan berinitial AT (44) ini, Ano warga Palasari yang hendak berangkat ke pasar. Dirinya dikagetkan ada seseorang di belakang pohon berbaju biru gelap dan saat didekati ternyata sudah tidak bernyawa dengan seutas tali plastik yang melilit lehernya.

Saksi pun bergegas melaporkan temuannya itu kepada Ketua RT setempat hingga akhirnya ke Mapolsek Jalancagak.

Polisi dari Jalancagak pun segera datang ke tempat kejadian perkara dan memasang police line sambil menunggu bagian identifikasi dari Satreskrim Polres. Kejadian ini pun menjadi heboh dan banyak warga yang ingin mengetahuinya.

Hasil olah TKP polisi serta visum luar terhadap diri korban,  tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya dan dugaan sementra korban meninggal akibat bunuh diri.

Keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan outopsi serta di buatkan surat pernyataan penolakan karena kejadian ini sebagai takdir.

Selain itu polisi menemukan dompet milik korban berisi KTP, STNk, Sim A, ATM BRI dan payung, sandal serta sebuah HP Samsung sehingga memperjelas kalau korban melakukan bunuh karena putus asa terkait soal keluarga.

“Terakhir korban megirim SMS kepada seseorang sekira pukul 20.08 WIB dengan meminta maaf dan lainnya,“ kata seorang petugas.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR