180711155023-warga.jpg

dokumen galamedianews.com

Warga Kampung Karyalaksana Ngamprah Geger, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal di Rumahnya

TKP

Rabu, 11 Juli 2018 | 15:50 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

WARGA Kampung Karyalaksana RT 1/RW 5, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan meninggalnya Rohaeti (45)  Rabu (11/7/2018), sekitar pukul 05.30 WIB. Perempuan yang memiliki tiga anak ini ditemukan di rumah kontraknya yang tak jauh dari Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung Barat.

Jasad Rohaeti ditemukan oleh anak nya, Arif. Putra sulung almarhum yang sudah  tidak tinggal satu rumah itu mencari ibunya yang berhari-hari tidak ada.

Namun rumah dalam keadaan terkunci, Arif kemudian pinjam kunci kepada pemilik rumah kontrakan.

Begitu pintu rumah terbuka tercium aroma tidak sedap. Dirinya terkejut saat menemukan ibunya dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Salah seorang tetangga almarhum,  Toto Prabowo mengatakan tidak ada kecurigaan sedikitpun. Selama ini Rohaeti tinggal bersama dengan suaminya Saripudin (42).

"Terakhir melihat almarhum dan suaminya  Sabtu lalu. Keduanya terlihat baik-baik saja. Sejak itu baik almarhum maupun suaminya tidak pernah kelihatan keluar rumah lagi," kata Toto.

Iapun mengaku selama ini tidak terdengar ada keributan atau kecurigaan dari dalam rumah petak kontrakan itu.

"Rumah saya juga bersebelahan dengan kontrakan almarhum. Juga tak mendengar hal-hal mencurigakan, semuanya normal saja," tandasnya.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR