180709202252-didug.jpg

dokumen galamedianews.com

Ilustrasi.

Diduga Teroris, Seorang Pelatih Sekuriti Dibekuk Densus 88

TKP

Senin, 9 Juli 2018 | 20:22 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

TIM Densus 88 Antiteror meringkus seorang pelatih sekuriti lantaran diduga kuat sebagai teroris. Penangkapan dilakukan di kawasan Bendungan Hilir (Benhil) kemudian dilanjut pengeledahan oleh polisi ke kediamannya di daerah Jalan Sukamulya 7, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Penggeledahan di Kemayoran. Ditangkap di Benhil Jakarta Pusat, rumahnya disini digeledah, di Sukarmulia 7," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful kepada wartawan, Senin (9/7/2018).

Saiful belum dapat memberikan informasinya lebih lanjut, termasuk identitas terduga teroris tersebut. Hanya saja, saat dilakukan pengeledahan petugas Densus 88 menemukan benda mencurigaka berupa mortir yang tersimpan dalam rumahnya yang berstatus kontrakan tersebut.

"Barang bukti banyak, termasuk mortir gitu," imbuh Saiful.

Saiful mengaku tidak mengetahui secara pasti berapa orang yang menghuni rumah kontrakan tersebut. Pasalnya terduga teroris itu hanya tinggal bersama sang istri dan anaknya. Anak dan istrinya dipastikan tidak diamankan oleh petugas.

"Saya kurang tahu berapa-berapanya, saya cuma disuruh jaga sekitar rumahnya. Kalau yang diamankan sendiri, istri ada kok tadi, anaknya dua. Ditangkap hanya suaminya," pungkasnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR