180709122454-tengg.jpg

Pepi Irawan

Salah satu anggota Polrea Ciamis memperlihatkan barang bukti miras yang kedapatan sedand dikomsumsi kelima remaja

Tenggak Miras di Depan Islamic Center, 5 Remaja Ciamis Diamankan Polisi

TKP

Senin, 9 Juli 2018 | 12:24 WIB

Wartawan: Pepi Irawan

LIMA remaja, terdiri dari 2 putra dan 3 putri yang sedang asyik nongkrong di sekitaran Islamic Centre Kabupaten Ciamis terjaring operasi Kepolisian Resort Ciamis, Minggu (8/7/2018), sekitar pukul 23.00 WIB. Turun diamankan juga beberapa botol minuman keras.

Jajaran Polres Ciamis langsung menginterogasi kelima remaja tersebut. Namun, jawaban mereka berbelit-belit. Lucunya, mereka mengaku sedang menunggu kereta di Islamic Centre. Namun, mereka akhirnya mengaku telah meminum minuman keras bersama teman-temannya di tempat tersebut.

“Iya Pak kami memang sudah minum minuman keras beralkohol. Tapi cuma sekali. Lagian kami juga belum lama nongkrong di sini,” jelas Susi (18) warga Ciamis kota.

Di tangan dua remaja putra yang sedang bersama dengan 3 remaja putri ini diamankan 1 botol minuman keras. Kelima remaja ini akhirnya diamankan ke Mapolres Ciamis untuk diberikan pembinaan selanjutnya.

"Ya karena mereka terbukti sedang meminum minuman keras makanya kelima remaja tersebut kami akan bawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan," kata Kasat Sabhara AKP Sugianto

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR