180610012948-motor-milik-seorang-asn-pemkot-tasikmalaya-raib-saat-kunjungi-rumah-atasan.jpg

Dokumen Galamedianews.com

Motor Milik Seorang ASN Pemkot Tasikmalaya Raib saat Kunjungi Rumah Atasan

TKP

Minggu, 10 Juni 2018 | 01:29 WIB

Wartawan: Septian Danardi

DITINGGAL sekejap saat berkunjung ke rumah atasannya di kawasan Babakan Goyang RT 04 RW 05 Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, motor milik Alan Suherlan (37) warga Margalaksana RT 04 RW 06 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang diembat maling, Sabtu (9/6/2018) malam sekitar pukul 21.00 wib.

Pelaku curanmor khususnya roda dua tersebut diduga lebih dari satu orang dan kerap melakukan kejahatan di kawasan tersebut. Diduga pelaku sudah mengicar calon korbannya, saat motor mulai diparkir.

Menurut korban Alan yang bekerja sebagai PNS di Pemkot Tasikmalaya, dirinya sengaja ke rumah majikannya Asep M Permana karena ada tugas yang harus diselesaikan sekaligus buka bersama. Korban mengendarai motor miliknya Honda Beat warna biru putih dengan nopol Z 8462 MK. Setelah sampai, kemudian korban masuk kerumah majikannya.

"Namun saat keluar untuk pulang, motor yang diparkir depan rumah majikanya itu sudah raib. Diduga pelaku menggunakan kunci palsu dalam menjalankan aksinya. Kerugian mencapai Rp 14.500.000 rupiah," katanya

Sementara dari informasi yang dikumpulkan, kawasan tersebut kerap menjadi incaran pelaku coranmor. Para pelaku curanmor diduga sindikat dan tidak satu orang saat mengincar mangsanya. Apalagi jelang Lebaran, pelaku curanmor semakin marak.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR