180610012513-diduga-berisi-bom-tas-misterius-gegerkan-warga-cibatu-garut.jpg

Robi Taufik Akbar

Tas Mencurigakan Bom Gegerkan Warga Cibatu Garut

TKP

Minggu, 10 Juni 2018 | 01:25 WIB

Wartawan: Robi Taufik Akbar

WARGA Kampung Gunung Limbangan, Desa Cibatu digegerkan adanya penemuan tas yang diduga berisi bom di salah satu rumah warga milik Uus. Hal tersebut adanya benda di dalam tas yang disimpan depan gerbang masuk rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun galamedianews.com, saat itu pemilik rumah hendak kembali ke kediamannya, setelah melaksanakan buka di luar rumah. Namun saat hendak masuk melihat benda aneh yang berada di dalam sebuah tas.

Pemilik rumah saat hendak meninggalkan rumah untuk berbuka puasa di luar keadaan di depan gerbang belum terdapat tas. Hanya saja pada saat kembali sudah ada tas aneh.

"Saya mengetahui adanya benda aneh dalam tas hitam setelah pemilik rumah menginformasikan melalui pesawat ponselnya, kemudian langsung bergegas untuk melihatnya," ujar Kepala Desa Cibatu, Dadang Sulaeman, Sabtu (9/6/2018).

Dikatakannya, guna mengantisipasi dan mengetahui benda apa yang terdapat di dalam tas. Pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Saat ini rumah tersebut, mendapatkan penjagaan ketat dari pihak Kepolisian, serta dipasang police line," ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP dan melakukan  pemeriksaan terhadap benda yang mencurigakan tersebut dengan menurunkan Satuan Brimob Polda Jabar.

Berdasarkan pantauan, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna langsung memimpin olah TKP. Namun, belum bisa memberikan keterangan resmi pada awak media.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR