180603223741-sedan-proton-terbakar-di-tol-cipali.jpg

Dally Kardilan

Sedan Proton Terbakar di Tol Cipali

TKP

Minggu, 3 Juni 2018 | 22:37 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

SEBUAH Mobil sedan Proton Nopol  L 1195 BY yang melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan  habis terbakar tepatnya di Km 134.200 di daerah Cikedung, Indramayu, Minggu (3/6/2018) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi ditaksir ratusan juta rupiah.

Kepala Bagian Operasi Damkar Kabupaten Subang, Wawan Irawan membenarkan kalau terbakarnya kendaraan berada di wilayah Indramayu dan pihaknya dihubungi operator jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) untuk melakukan pemadaman guna memperlancar arus.

“Kita mendapat laporan sekira pukul 19.30 WIB dan langsung mengerahkan 2 unit Damkar dari Mako Subang dengan 2 regu petugas pemadam. Api pun berhasil dipadamkan dengan form yang dicampur air,“ ujarnya.

Kanit PJR Tol Cipali melalui Panitnya, Iptu Heri Pranata yang dihubungi terpisah membenarkan kalau pihaknya bersama petugas dari operator PT Lintas Marga Sedaya telah melakukan evakuasi dan mengamankan arus.

“Keterangan saksi sendiri sebelumnya sempat menabrak kendaraan yang ada di depannya dan  melarikan diri. Diduga akibat benturan itulah terjadi hubungan arus pendek bagian msin hingga kendaraan terbakar,” jelasnya.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR