Dalam Mobil Terduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Ditemukan Kabel

merdeka.com

Dalam Mobil Terduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Ditemukan Kabel

TKP

Rabu, 16 Mei 2018 | 14:42 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

MOBIL Toyota Avanza BM 1192 RD warna putih yang membawa kelima terduga teroris saat melakukan penyerangan Mapolda Riau sudah diamankan, Rabu (16/5/2018). Kondisi mobil tersebut ringsek di bagian depan, samping kiri serta ban depan pecah akibat ditembak polisi.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto membenarkan kondisi tersebut, namun belum ditemukan bahan peledak. "Mobil Avanza itu yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya," katanya seperti dilansirkan merdeka.com.

Namun, tim Penjinak Bom (Jibom) menemukan beberapa kabel dalam mobil itu. "Kabel ini belum bisa dikaitkan dengan bom. Karena tidak ditemukan alat peledak dan bahan peledak," kata Sunarto.

Kelima terduga teroris masuk ke Mako Polda Riau menggunakan kendaraan bernomor pelat asal dari Dumai. Polisi sedang menelusuri identitas dan alamat pelaku.

Setelah masuk, para pelaku tanpa identitas lengkap langsung menabrak seorang personel Lantas Ipda Auzar hingga meninggal dunia. Dua polisi lainnya mengalami luka bacok, sedangkan dua wartawan terluka akibat ditabrak terduga teroris.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR