9 Pelajar SMP Diciduk Polisi saat Pesta Miras

Dally Kardilan

9 Pelajar SMP Diciduk Polisi saat Pesta Miras

TKP

Sabtu, 14 April 2018 | 11:19 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

PETUGAS Polsek Jalancagak, Subang dipimpin Iptu Cahya Surya Dibrata mengamankan 10 pelajar yang 9 diantaranya berstatus pelajar SMP saat pesta minuman keras, Jumat (13/4/2018) malam.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Jancagak, AKP H Mashar Junaidi membenarkan adanya para pelajar yang diamankan karena tengah minum minumas keras. “Mereka kita amankan semalam dan kini setelah diperiksa dan dilakukan pembinaan menunggu orangtua serta pihak sekolah masing-masing,“ katanya.

Menurutnya, menjelang libur hampir seluruh anggotanya disebar sesuai dengan masing-masing fungsi, termasuk KKYD untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan aksi kriminalitas lainnya.

“Secara kebetulan anggota yang melakukan patrol ke wilayah Komplek Perumahan Garden View daerah Gamblung memergoki remaja bermotor sedang berkumpul dan ternyata mereka sedang minum miras,“ jelas Mashar.

Setelah dibawa ke Mapolsek berikut barang buktinya dan diperiksa serta diberi pengarahan. Teryata minuman keras yang diminum jenis arak Ciu yang dikemas dalam botol bekas air mineral. Minuman itupun dibeli dari daerah Pamanukan.

Ke-10 pelajar itu, masing-masing Ya (16) asal Cijambe, Riz (14) warga Tambakdahan, Teng (14) warga Mulyasari, Tar (15) warga Citrajaya, Roh (15) warga Bunihayu, Gil (13) dan Nik (14) warga Jalancagak, An (16) warga Cijambe, Ik (19) pelajar SMK warga Tambakan, dan Rah (16) Jalancagak.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR