Dibegal, Anak Kapolrestabes Bandung Alami Luka Bacok

dok

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo

Dibegal, Anak Kapolrestabes Bandung Alami Luka Bacok

TKP

Senin, 12 Maret 2018 | 11:32 WIB

Wartawan: Remy Suryadie

RENALDI (21), putra kedua Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo menjadi korban kejahatan jalanan di kawasan Penjernihan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) pagi.

kasus berawal ketika Renaldi bersama temannya menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumahnya di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan untuk mengambil tugas kampus.

‎"Ya, benar saya dengar anak saya jadi korban kejahatan jalanan. Saat itu anak saya sedang di jalan melewati Penjernihan, Pasar Minggu hendak pulang ke rumah untuk bawa tugas kampus," ujar kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/3/2018).

Renaldi berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Renaldi bersama temannya menjadi korban kejahatan jalanan. Bahkan Renaldi mendapatkan luka bacokkan senjata cerulit dipinggang sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

"Kalau anak saya tidak melarikan diri. Luka anak saya pasti akan parah. Beruntung ia berhasil kabur. Kini anak saya sudah mendapatkan perawatan medis. Dan sekarang saya belum tahu kondisi gimana," jelasnya.

Saat ini, kasus itu masih ditangani Polres Jakarta Selatan untuk pengembangan lebih lanjut. Informasi yang ia terima, tidak ada barang berharga yang dicuri dari anaknya itu.

"Mudah mudah kasus ini segera terungkap. Karena di lokasi tersebut sudah banyak korban," ujar Hendro.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR