180710073441-djoko.jpg

@bbctennis

Novak Djokovic

Djokovic Taklukan Kegelapan untuk Melaju ke Perempat Final

Sport

Selasa, 10 Juli 2018 | 07:34 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

NOVAK Djokovic harus menunggu hingga pukul 7 malam waktu setempat sebelum bisa mulai mengayunkan raketnya melawan petenis Rusia Karen Khachanov di Wimbledon, Senin (9/7/2018).

Tetapi tidak ada yang bisa menghentikan petenis Serbia begitu ia berhasil masuk ke Court One saat ia meraih kemenangan 6-4 6-2 6-2 untuk mencapai perempat final untuk yang ke-10 kalinya.

Dengan Kevin Anderson mengambil hampir 3,5 jam untuk menjinakkan petenis andalan Prancis Gael Monfils di pertandingan sebelumnya, Djokovic tahu ia memiliki sekitar dua jam sisa di siang hari jika ia ingin menghindari kembali Selasa yang seharusnya menjadi waktu istirahatnya untuk menyelesaikan pertandingannya.

Unggulan ke-12 itu menghitung waktunya dengan sempurna, meraih kemenangan pada pukul 8.50 malam pada match point ketiganya setelah Khachanov melepas backhand yang menyangkut di net untuk mengakhiri reli dengan 20 pukulan.

Djokovic, pemenang tiga gelar tunggal putra di All England Club, selanjutnya akan bertemu unggulan ke-24 asal Jepang Kei Nishikori.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR