180417170733-juara-bulutangkis-marsha-wakili-ciamis-di-02sn-jabar.jpg

Pepi Irawan

Juara Bulutangkis, Marsha Wakili Ciamis di 02SN Jabar

Sport

Selasa, 17 April 2018 | 17:07 WIB

Wartawan: Pepi Irawan

Marsha Mushafa (11), siswi kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Baregbeg, Kabupaten Ciamis berhasil menjadi juara cabang olahraga bulutangkis di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Ciamis..

Kepala SDN 1 Baregbeg, Chartati mengatakan, keberhasilan anak didiknya menjadi juara tidak terlepas dari peran serta guru olahraga di sekolahnya. "Di sekolah anak ini dibimbing oleh guru olahraganya sehingga bisa terpantau prestasinya," katanya, Selasa (17/4/2018).

Namun, ia juga tidak mengabaikan peran orangtua. "Berkat kerjasama antara sekolah dan orangtua, anak ini bisa berhasil menjadi juara di tingkat Kabupaten Ciamis," ucapnya.

Yati melanjutkan, nantinya, Mrsha akan mewakili Kabupaten Ciamis di O2SN tingkat Jabar. "Saat ini anak itu terus berlatih untuk persiapan perlombaan di tingkat Jabar dengan tidak menggangu pelajaran sekolahnya," ungkapnya.

Marsha mengaku tertarik dengan bulutangkis karena mengikuti jejak orangtuanya. "Awalnya saya sering ikut orangtua ke lapangan bulutangkis," katanya.

Marsha mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mempercayai dirinya untuk main di O2SN tingkat Kabupaten.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR