Sekitar 7.000 Warga Ikuti "Ibun Berkeringat"

Sport

Minggu, 20 Oktober 2019 | 10:49 WIB

191020105522-sekit.jpg

Engkos Kosasih


SEKITAR 7.000 warga menyemarakkan jalan sehat "Ibun Berkeringat ke-5" yang dilaksanakan Pemuda Pancasila, Karang Taruna dan XTC Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Minggu (20/10/2019). Pihak penyelenggara turut menyiapkan hadiah door prize berupa tiket umrah untuk satu peserta jalan santai Ibun Berkeringat, selain hadiah lainnya.

Jalan sehat ini bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-K.H. Ma'ruf Amin. Selain itu, masih pada hari yang sama merupakan Hari Ulang Tahun Fraksi Partai Golkar ke-55.

"Dengan adanya HUT Fraksi ini,  Partai Golkar berharap semakin sukses. Kemudian dengan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, negara Indonesia semakin sukses, aman, nyaman, tentram. Selamat kepada Bapak Jokowi dan K.H. Maruf Amin, semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi," papar Anggota DPRD Provinsi Jabar H.M. Dadang Supriatna.

Menurut Dadang, dengan adanya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih itu, bersamaan dengan itu masyarakat Kecamatan Ibun turut mewujudkan rasa syukurnya.

"Hari ini masyarakat Ibun, intinya turut bersyukur," katanya.

Sementara iu, Camat Ibun Adjat Sudradjat sangat mengapresiasi dengan adanya penyelenggaraan Ibun Berkeringat dengan melibatkan 7.500 warga Ibun dan sekitarnya.

"Ini sebagai bentuk antusias masyarakat dalam melaksanakan jalan santai Ibun Berkeringat. Dalam kegiatannya berlangsung semarak," kata Adjat.

Sedangkan Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Ibun Risman Darusman menyatakan, pelaksanaan kegiatan jalan santai Ibun Berkeringat ini digelar sejauh beberapa kilometer itu star dan finish di halaman Kantor Camat Ibun, dengan jalan kaki menelusuri sejumlah desa, yakni Desa Ibun dan Desa Dukuh.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA