Afkot Bandung Berharap Bisa Pertahankan Prestasi di PON XX

Sport

Kamis, 17 Oktober 2019 | 17:59 WIB

191017180045-afkot.jpg

ASOSIASI Futsal Kota (Afkot) Bandung berharap bisa ikut mempertahankan prestasi Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua. Sementara ini sumbangan atlet futsal Kota Bandung di tim Pelatda Jabar berjumlah 9 pemain.

"Dari 26 pemain yang terjaring di tim Pelatda sembilan diantaranya adalah pemain asal Kota Bandung. Mudah-mudahan dari sana kita bisa membantu mempertahankan gelar juara umum Jawa Barat di PON XIX/2016," kata Ketua Assosiasi Futsal Kota Bandung, Oce Permana, saat dijumpai di Gor Bandung, Jalan Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Oce mengaku, akan terus memantau perkembangan para atletnya hingga ditetapkan sebagai tim inti. Pasalnya Assosiasi Futsal Provinsi Jawa barat masih memberlakukan sistem promosi/degradasi bagi para pemainnya.

"Kita akan terus memonitoring perkembangan mereka di Pelatda karena masih promosi degradasi. Harapan kita kesembilan pemain ini bisa masuk semua, artinya seratus persen, atau paling tidak sama seperti PON kemarin," katanya.

Afkot bersama KONI Kota Bandung akan memberikan perhatian khusus usai para pemain tersebut masuk sebagai tim inti. "Kalau sudah masuk tim inti pasti ada perhatian khusus dari kami, termasuk dari KONI Kota Bandung sebagai induk cabang olahraga (cabor)," katanya.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA