Siap Lepas Segalanya, Posting Pesan Mengkhawatirkan di Instagram Penggemar Lewis Hamilton Cemas

Sport

Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:46 WIB

191016154612-siap-.jpg

net


Pebalap Mclaren asal Inggris, Lewis Hamilton membuat para pencintanya khawatir. Ini menyusul postingan Instagram yang diunggahnya kemarin. Atlet balap Formula One berusia  34 tahun itu menyebut dirinya “sangat ingin menyerah”. Postingan Story yang dibagi pada 13,1 juga followers itu membuat mereka mengkhawatirkan kondisi mental Lewis.

“Sejujurnya, rasanya aku ingin meninggalkan segalanya. Pergi. Untuk apa peduli lagi sementara dunia ini begitu kacau dan orang-orang begitu acuh.” Demikian kutipan dari postingan berlatar hitam tersebut. Dikutip dari DailyMail, Lewis mengaku ingin menepi untuk kembali fokus. Ia juga berterima kasih pada semua pihak yang selama ini mendukungnya.

Alarming.

Cryptic.

Tidak jelas  apa persisnya yang dimaksud Lewis dalam pesan rahasia itu. Yang pasti bintang F1  itu telah lama bersuara tentang ketakutannya terhadap kelangsungan planet Bumi  dan baru-baru ini berbagi serangkaian pesan mengenai perusakan lingkungan.

Menyusul unggahan tadi, sejumlah penggemar mencoba menghubungi Lewis di antaranya melalui Twitter. “Tolong jangan menyerah pada dunia ini. Masih ada orang yang peduli. Sementara dunia mungkin tampak kacau tapi kita  harus mencari hal-hal positif.”, “Aku sangat khawatir, kuharap Lewis baik-baik saja.” Demikian di antara cuitan yang muncul.

Vegan peduli lingkungan.

Gagal podium satu di Gp Jepang.

Bulan Agustus, bertekad mengampanyekan gaya hidup sehat Lewis  mengumumkan rencananya  membuka rantai restoran burger vegan sebagai upaya  mengurangi emisi rumah kaca akibat ternak. Dia membuka restoran pertamanya Neat Burger  bulan lalu dengan menu vegan bernama Neat, Cheese dan Chick'n. Organisasi Pangan dan Pertanian AS menyebut hewan ternak menjadi  pendorong utama perubahan iklim  yang menyumbang hampir 15 persen dari emisi gas rumah kaca.

Sudah dua tahun Lewis memilih menjadi vegan. “Aku berhenti makan daging merah sejak dua tahun lalu tapi sebelumnya aku sudah menjadi pescatarian dan kini aku hanya mengonsumsi ikan,” katanya dalam wawancara dengan BBC. Postingan yang mencemaskan sendiri diunggah Lewis setelah gagal podium satu di balapan seri terakhir Grand Prix Jepang. Jelang GP Meksiko Lewis berharap bersama Mercedes dirinya bisa memastikan gelar juara keenam tahun ini.

But... you ok though?

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA