Adik Siap Jadi Pimpin NPCI Kota Bandung Periode 2019-2024

Sport

Jumat, 11 Oktober 2019 | 18:31 WIB

191011180327-adik-.jpg

ADIK Fachrozi menyatakan siap kembali memimpin NPCI Kota Bandung di periode 2019-2024. Rencana Musyawarah NPCI Kota Bandung 2019 akan berlangsung pada bulan November, mendatang.

"Insyaallah pada bulan November, NPCI Kota Bandung akan melaksanakan musyawarah. Dan saya siap maju kembali, terutama setelah mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum NPCI Jawa Barat," ungkap Adik, saat dijumpai di Sekretariat NPCI Jawa Barat, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (11/10/2019).

Di tahun 2020, Adik akan berusaha mendominasi tim Jawa Barat yang akan tampil pada ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua. Minimal 60% tim Jawa Barat bisa di isi oleh atlet Kota Bandung.

"Karena pada tahun 2020 Jawa Barat akan menghadapi Peparnas. NPCI Kota Bandung berharap bisa mengisi 60% tim Jawa Barat dan memberikan kontribusi medali yang banyak bagi Jawa Barat," tegasnya.

Dia optimistis, meskipun pada Peparda V/2018 Kota Bandung hanya mampu menjadi juara umum kedua, para atletnya bisa mengisi skuad Jabar seperti di Peparnas 2016 lalu. "Biarpun NPCI Kota Bandung juara kedua di Peparda, tapi malaikat juga tahu kalau Kota Bandung adalah juaranya," katanya.

Untuk mempersiapkan musyawarah, dalam waktu dekat NPCI Kota Bandung akan segera membentuk susunan kepanitiaan mulai dari Stering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC).

"Atas saran dari Jabar inayaallah Musorkot akan dilaksanakan pada minggu ke dua di Bulan November. Sekarang membentuk panitia, Sebetulnya dari awal demokrasi tapi saran jugasupaya mengerucut," katanya.

Sementara Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar menilai, di kepengurusan Adik, NPCI Kota Bandung telah berhasil menunjukan progres yang baik. Bahkan, Kota Bandung disebut telah banyak memberikan kontribusi (atlet) bagi Jawa Barat di setiap ajang.

"Saya menilai kontribusi serta pembinaan atlet Kota Bandung di masa kepengurusan Adik ini sudah berjalan sangat baik. Dan sementara ini 30% atlet Kota Bandung sudah dipastikan masuk kedalam tim Pelatda," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA