Jauhi Medsos dengan Membayar Admin, Ini Keuntungan yang Didapat Tsitsipas

Sport

Kamis, 10 Oktober 2019 | 09:39 WIB

191010094428-jauhi.jpg

@tennis_phil

Stefanos Tsitsipas

BINTANG tenis yang sedang naik daun, Stefanos Tsitsipas mengaku menuai keuntungan, baik di dalam maupun luar lapangan, dengan menjauhi media sosial. Hingga saat ini, ia mengaku masih mempunyai akun Twitter, YouTube dan Instagram.

Namun, ia memakai jasa admin untuk menjalankannya. "Saya merasa jauh lebih terhubung dibanding sebelumnya dengan orang yang saya sayangi. Saya menghabiskan quality time lebih banyak," kata petenis peringkat tujuh Tsitsipas seperti dikutip AFP, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Twiter Turun Tangan, Ancam Luluhlantakkan Ekonomi Turki Tagar #DieTrump Ditarik dari Trending Topic

"Saya merasa lebih manusiawi dan lebih seperti saya dibanding sebelumnya. Saya merasa seperti saya juga bisa lebih konsentrasi pada olahraga yang saya mainkan, dengan cara berusaha menghabiskan lebih banyak jam di lapangan daripada dengan telepon saya.

"Saya juga merasa sangat dekat dengan orang-orang yang saya ajak berbicara, dan saya selalu berusaha mencapai yang terbaik dan tidak terlalu banyak memikirkan kehidupanku yang lain, kehidupan media sosial, yang sebelumnya menyita pikiran saya, konsentrasi saya."

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA