[China Open 2019] Kevin/Marcus Bertemu Seniornya di Final

Sport

Minggu, 22 September 2019 | 08:47 WIB

190922082740--cina.jpg

badmintonindonesia.org

GANDA putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali berjumpa dengan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di laga final China Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Kevin/Marcus meraih tiket final setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 21-8, 21-16.

Dari awal permainan, Kevin/Marcus terus mengontrol dan tak memberikan kesempatan Fajar/Rian untuk mengembangkan permainan. Mereka unggul jauh hingga 11-3 di game pertama. Pada game kedua, pertandingan lebih ramai, Kevin/Marcus tetap memimpin 17-14. Di akhir game, Kevin/Marcus terus menekan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

"Puji Tuhan kami mainnya lebih baik, kami bisa kontrol situasi dan lebih tenang, karena di sini bolanya gampang-gampang susah, tapi kami nisa kontrol," kata Kevin seperti dilansirkan laman resmi pbsi.

"Waktu masuk lapangan kami lebih siap dari start awal, jadi mereka lebih banyak tertekan," komentar Marcus.

"Pada hari ini kami mainnya tidak maksimal, sebetulnya waktu di game kedua kami bisa lebih baik, tapi kami kalah start dan tidak bisa mengamankan game kedua," tutur Fajar.

Soal laga final, meskipun dalam tiga laga final terakhir selalu menang atas Hendra/Ahsan, namun Kevin/Marcus tak mau lengah. Apalagi Hendra/Ahsan baru saja menyabet gelar Juara Dunia 2019.

"Mereka habis jadi juara dunia, kami harus siap, nggak akan gampang melawan mereka," kata Marcus.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA