China Open : Pasangan Wahyu/Ade Gagal Ikuti Langkah The Daddies

Sport

Kamis, 19 September 2019 | 22:03 WIB

190919220514-china.jpg

PADA laga ganda putra Kamis (19/9/2019) malam yang menurunkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus berakhir dengan nasib berbeda.

Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko di babak kedua dan lolos ke perempat final menyusul Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sudah terlebih dulu lolos.

The Daddies mengalahkan pasangan asal Jepang dengan rubber game 18-21, 21-17, 21-16, berdasarkan data yang dirilis bwfbadminton.com, Kamis malam.

Sedangkan pasangan Wahyu/Ade terpaksa terhenti di babak kedua setelah ditundukkan Li Jun Hui/Liu Yu Chen asal China yang merupakan pasangan ganda putra peringkat tiga dunia.

Wahyu/Ade kalah melalui rubber game sebelum akhirnya kalah 19-21, 21-14, 21-13 dari Li/Liu.

Dengan hasil tersebut, sejauh ini Indonesia memiliki tiga wakil dari sektor ganda putra pada babak perempat final China Open 2019.

Di babak delapan besar, Kevin/Marcus akan bertemu dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia, Fajar/Rian akan menghadapi peringkat empat dunia Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang, dan Hendra/Ahsan juga akan menghadapi lawan dari Jepang yang menjadi peringkat lima dunia, yaitu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA