Cina Terbuka 2019: Tujuh Wakil Indonesia Siap Berlaga di Hari Kedua

Sport

Rabu, 18 September 2019 | 08:52 WIB

190918085323-cina-.jpg

dok

ilustrasi

Tujuh wakil Indonesia siap berlaga dan bersaing di babak pertama turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, Rabu (18/9/2019) ini.

Mereka terdiri dari satu tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra, satu ganda putri dan dua ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia, yakni unggulan ketujuh Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pebulu tangkis asal Jepang Kenta Nishimoto.

Kemudian di sektor tunggal putri, Fitriani akan bertemu dengan pemain asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan India Attri Manu/Reddy B Sumeeth, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris.

Di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Sementara itu, di sektor ganda campuran ada dua wakil yang akan tampil, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan Rodion Alimov/Alina Davletova dari Rusia, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu unggulan keempat Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kelanjutan babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 1000 dengan hadiah total mencapai 1 juta Dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (18/9/2019) mulai pukul 10.00 waktu Changzhou atau pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya pada Selasa (17/9), sudah ada lima wakil Indonesia yang lolos ke babak dua Victor China Open 2019, antara lain ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dua tunggal putra Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito, serta dua ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA