MA Ibnu Sina Butuh Hasil Seri

Sport

Selasa, 17 September 2019 | 18:59 WIB

190917185223-ma-ib.jpg

Ferdy Soegito Putra

LANGKAH tim Futsal Putri MA Ibnu Sina untuk meraih gelar juara Kompetisi Futsal Piala Wali Kota Cup 2019 tinggal satu langkah lagi. Pasalnya Futsal MA Ibnu Sina tinggal melakoni pertandingan terakhir pada, Kamis (19/9/2019), lusa.

Sejauh ini Tim Futsal Putri MA Ibnu Sina telah mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni. Adapun pesaing terdekatnya berasal.dari Tim Futsal Putri SMAN 1 Jatinangor dengan koleksi 6 poin.

Maka dari itu, untuk bisa menjadi juara Kompetisi Futsal Piala Wali Kota Cup 2019, Tim Futsal Putri MA Ibnu Sina cukup mengantongi hasil imbang atas lawannya tersebut.

Sebelumnya, MA Ibnu Sina telah mengalajkan SMK Kencana dengan skor 7-0. Kemudian di laga kedua mereka mengalahkan SMAN 16 Bandung dengan skor 3-1. Sedangkan di pertandingan ketiga, Tim Futsal Putri MA Ibnu Sina telah melawan SMAN 1 Jatinangor, dan pertandingan berakhir dengan Skor 1-0 melalui gol S.A. Fadillah pada menit ke 17'.

Menanggapi hasil tersebut? pelatih MA Ibnu Sina Venny Septiani mengaku bangga atas semangat timnya yang ingin memenangkan pertandingan. Sebab, kata Venny sebelum melawan SMAN 1 Jatinangor pada pagi harinya mereka menghadapi SMAN 16 Bandung.

"Alhamdulillah meski harus bermain dua kali dalam satu hari tapi kita bisa tetap tampil fight. Ini akan terlepas dari motivasi tinggi dari para pemain. Jadi saya sangat bangga," ujarnya.

Dia menambahkan,  meski tinggal menyisakan satu pertandingan dan sedang memimpin klasemen pihaknya tetap mengingatkan pemain untuk tidak lengah.  Menurut dia, tim harus tetap fokus hingga laga nanti dinyatakan telah usai.

"Kita tetap harus jaga semangat jangan kendur. Satu lagi kita tetap mengincar kemenangan insya Allah. Kita harus sapu bersih semua laga dengan tiga poin," tuturnya.

Hasil pertandingan lainnya, putra Velocitas mampu mengalahkan GAF dengan skor 3-0. Gol tersebut dicetak oleh Mochammad Barza menit 18 dan 13 serta satu gol lainnya dicetak oleh Aulia Anshari menit ke-32.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA