Bakal Pecahkan Rekor 80.000 Penonton, Presiden Madrid Siapkan Big Match Nadal - Federer di Bernabeu

Sport

Jumat, 13 September 2019 | 14:30 WIB

190913142932-ngebe.jpg

dailymail

Dikenal dekat dengan petenis Spanyol, Rafael Nadal yang juga anggota kehormatan Real Madrid, presiden klub Florentino Perez memiliki ide untuk menggelar pertandingan akbar jagoan tanah liat itu di Stadion Bernabeu.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Perez berniat mempertemukan Nadal dengan petenis Swiss Roger Federer di stadion kebanggaan Madridista dalam laga big match. Laporan ABC saking serius keinginan ini sudah disampaikan pada anggota klub lainnya.

Terakhir juara US Open 2019.

Federer unggul satu trofi dari Nadal dengan 20 koleksi gelar utama.

Breaking the record.

Jika sampai terwujud maka Perez dipastikan bakal memecahkan rekor penonton. Diperkirakan pertandingan antara Nadal dan Federer tersebut menyedot perhatian sedikitnya 80 ribu pencinta tenis.

Sampai saat ini penonton tenis terbanyak tercatat kala petenis Amerika Serikat Serena Williams berhadapan dengan petenis Belgia, Kim Clijsters yang disaksikan 35.681 penonton. Keduanya bertemu dalam even ekshibisi di  Brussels pada tahun 2010. Pertemuan Nadal dan Federer tahun depan  di Cape Town, Afrika Selatan disebut-sebut bakal disaksikan  50 ribu fan.

Akankah mimpi Perez ini terwujud? We’ll see!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA