Dandim 0605/Subang "Smash" Awak Media

Sport

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:38 WIB

190823123949-dandi.jpg

Dally Kardilan

Tim Jurnalis Subang saat bertanding melawan Tim Perwira Kodim 0605 Subang

Kodim ‘Hajar’ Awak Media

AWAL media yang aktif bekerja di wilayah Subang harus mengakui keunggulan Dandim 0605 Subang,  Letkol Arh. Edi Maryono bersama para perwiranya saat berlaga persahabatan bola voli di lapangan Kodim 0605 Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, jUMAT (23/8/2019).

"Laga persahabatan  ini merupakan jalinan silaturrahim antara Kodim dengan teman-teman jurnalis di Subang. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, semoga persahabatan, kekeluargaan dan jalinan silaturahim ini terus terbina," ujar Dandim Letkol Arh.Edi Maryono.

"Terpenting, para wartawan jangan sampai melupakan diri untuk menjaga staminanya karena memburu berita, sehingga lebih banyak duduk daripada gerak. Makanya tadi kita awali dengan senam bersama dengan seluruh anggota Kodim yang mereka biasa bertugas di Koramil untuk berbaur berolahraga dan hiburan bersama sekaligus wujud sinergitas,“ lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Yudi,  kontributor MNC TV merasa bangga walaupun spontanitas ikut bermain bola voli tetapi ternyata rekan-rekan baik dari cetak, radio, maupun online tidak memalukan karena skornya sangat tipis.

"Semoga jalinan silaturahim terus terjaga dan terbina antara jurnalis  dengan TNI AD di Kabupaten Subang, termasuk lembaga lain," ujarnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA