Minions Awali Perburuan Gelar Juara Dunia Lawan Ganda Korsel

Sport

Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:53 WIB

190821125633-minio.jpeg

PASANGAN Minions alias Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldy Gideon akan mengawali perburuan gelar juara dunia, Rabu (21/8/2019), dengan menghadapi lawan dari Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Ganda putra peringkat satu dunia tersebut akan bertanding pada putaran kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, setelah mendapat bye pada putaran pertama.

Pasangan putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mengawali laga mereka di Kejuaraan Dunia 2019 ini pada hari ketiga turnamen.

Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keempat akan menghadapi ganda putra Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu, bersama Minions akan menjadi pusat perhatian para pecinta bulu tangkis di Tanah Air karena diharapkan dapat menorehkan prestasi gemilang di ajang bergengsi tersebut.

Apalagi kedua pasangan itu dalam dua turnamen berturut-turut di Indonesia Open dan Japan Open bulan lalu mencapai final.

Dua ganda putra lainnya, Berry Angriawan/Hardianto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bertanding. Berry/Hardianto akan menghadapi unggulan 10 asal China He Ji Ting/Tan Qiang, sedangkan Fajar/Rian yang menjadi unggulan tujuh akan melawan pasangan Inggris Marcua Ellis/Chris Langride.

Pemain Indonesia lainnya yang berlaga pada hari ketiga penyelenggaraan Kejuaraan Dunia di St. Jakobshalle Basel, Swiss itu adalah ganda putri unggulan kelima Greysia Polii/Apriani Rahayu dan pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, tunggal putri Fitriani, dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Berikut ini rincian pertandingan para pemain Indonesia pada hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF, Rabu (angka di depan menunjukkan unggulan):

5-Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia)

14-Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Maryna Ilyinskaya/Yelyzaveta Zharka (Ukraina)

1-Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korsel)

4-Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jalle Maas/Robin Tabeling (Belanda)

Berry Angriawan/Hardianto vs 10-He Ji Ting/Tan Qiang (China)

7-Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Marcus Ellis/Chris Langride (Inggris)

-6 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Jakub Bitman/Alzbeta Basova (Republik Ceko)

Fitriani vs 2-Tai Tzu Ying (Taiwan).

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA