Gara-gara Postingan Instagram, Petenis Cantik Kanada Eugenie Bouchard Dituding Cari Perhatian

Sport

Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:00 WIB

190814121110-eugen.jpg

dailymail

Bintang tenis Kanada Eugenie Bouchard dituding cari perhatian gara-gara postingannya di media sosial. Bully dan kritik kali ini bermula saat ia memosting foto dirinya di lapangan dengan top-crop yang memperlihatkan bagian perut. Persoalannya ia menyebut perut atletnya  yang rata itu semakin gemuk.

Menyusul caption yang dianggap “menyesatkan” tadi, akun Instagram Eugenie yang memiliki 2 juta follower pun banjir komentar negatif. Mereka menyebut petenis 25 tahun itu menyampaikan pesan keliru yang bisa membuat orang minder dan memicu diet tak perlu. Aktris Kaley Cuoco bahkan menyebut ingin menonjoknya saja saking kesal.   

The pic.

The caption.

Aktif di media sosial.

Dikutip dari DailyMail kemarin, seperti yang viral di timeline, dalam foto yang membuat heboh itu Eugenie mengenakan outfit Nike ber nuansa hijau yang memamerkan bagian perut. “Kenapa bisa tanganku tetap ramping sementara perutku makin gemuk.” Demikian caption foto Eugenie yang juga menambahkan emoji tertawa dan menangis.

Merasa ada yang “salah”, tak perlu waktu lama netizen pun menumpahkan unek-uneknya termasuk bintang The Big Bang Theory, Kaley Cuoco yang mengatakan, “I'm gonna punch you.” Ada juga yang terang-terangan menyebutnya cari perhatian. “Someone's looking for some attention tonight... “ 

Gemuk? Really..

Off court.

The comments.

Pesan untuk haters.

Meski beragam, kebanyakan khawatir jika humble-brag ala Eugenie itu bisa membuat sebagian orang membandingkan fisik mereka dan merasa tak memenuhi standar langsung hingga diet ketat. Dan mendapat kritik dari berbagai kalangan, Eugenie pun membela diri. Ia mengaku dirinya hanya bercanda saja.

“Not looking for attention, I'm actually making fun of myself. And showing that it's OK not to be percent! Because none of us are!” Demikian balasannya yang kemudian disusul dengan Insta-Story soal haters yang bagaimanapun akan selalu mencari celah negatif dari apa pun postingan orang.

Hmm..  

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA