Praveen/Melati Terhindari dari Pasangan Asia di Babak Awal Indonesia Open

Sport

Senin, 15 Juli 2019 | 21:53 WIB

190715215652-prave.jpg

liputan6.com

PRAVEEN Jordan menyambut positif hasil undian Indonesia Open 2019. Ia lega bisa terhindar dari pertemuan dengan wakil-wakil Asia di babak awal.

Praveen yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti, akan menghadapi pasangan ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di babak pertama Indonesia Open 2019.

Jika menang, pasangan peringkat tujuh dunia itu bakal kembali ditantang wakil Eropa, yakni antara Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman) atau Marcus Elis/Lauren Smith (Inggris), yang akan saling bentrok di babak pertama.

"Ya (hasil undian Indonesia Open 2019 menguntungkan). Karena lebih sulit bertemu pemain Asia sih (di babak-babak awal)," ujar Praveen di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Meski mengakui hasil undian Indonesia Open 2019 cukup menguntungkannya, Praveen tetap tak ingin mengendurkan fokus.

Menurutnya, wakil-wakil negara Eropa juga sama-sama memiliki level permainan yang baik.

"Kalau dilihat dari jadwal, babak pertama akan bertemu Jerman, babak kedua juga. Tapi wakil Eropa kalau di sektor ganda campuran itu sudah mulai naik. Kami tak boleh lengah. Harus tetap fokus dengan permainan kami sendiri," tutur Praveen.

Indonesia Open 2019 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 16-21 Juli mendatang. Turnamen yang pertama kali digelar pada 1982 silam itu turut menjadi ajang pengumpul poin kualifikasi menuju Olimpiade 2020.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA