Klub Voli Dollar's Sumbang Atlet untuk tim Porda dan Popwil

Sport

Senin, 15 Juli 2019 | 19:00 WIB

190715190147-klub-.jpg

Dicky Mawardi

KLUB voli Dollar's penyumbang atlet untuk tim Porda dan Popwil Kabupaten Bandung Barat. Bahkan kerap menjadi langganan juara diberbagai kejuaraan di Bandung Barat.

"Dollars didirikan tahun 2014, tapi sudah banyak meraih juara diberbagai kejuaraan yang diikuti," kata pengurus Dollar's Volleyball Club, Bob Sofyan di Padalarang,  Senin (15/7/2019).

Bob mengatakan, atlet yang bergabung di Dollars tak hanya sebatas pada warga Kabupaten Bandung Barat tapi juga dari luar. Puluhan atlet bernaung di bawah klub yang beralamat di Jalan GA Manulang, Kampung  Sudimampir, Desa/Kecamatan Padalarang ini.

Dikatakannya, Dollar's Volleyball Club memiliki visi menjadi organisasi yang modern, independen dan profesional untuk membangun jiwa, raga dan karakter unggul para anggota serta memperkokoh persaudaraan dan meningkatkan prestasi melalui pembinaan yang terstruktur pada cabang olahraga bola voli.

"Pembinaan terstruktur yang kami kembangkan terbukti banyak melahirkan atlet bertalenta dan menjadi tulang punggung bagi Bandung Barat dalam kejuaraan antar daerah," jelasnya.

Ia menambahkan, Dollar's juga mengembang misi memberikan dukungan kepada para anggota (atlet), pelatih dan orangtua atlet yang bersinergi dalam menumbuh kembangkan atlet di dalam menanamkan jiwa sportivitas yang tinggi. Dengan tujuan mencapai puncak prestasi dan memberikan suri tauladan dan inspirasi bagi seluruh masyarakat khususnya wilayah Kabupatèn Bandung Barat.

"Kita juga menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung soliditas organisasi dan peningkatan prestasi. Bagaimanapun juga fasilitas itu sangat penting di dalam membina atlet," tandasnya.

Di samping itu, lanjut Bob, Dollar's juga merancang dan melaksanakan program pembinaan atlet secara berkesinambungan, efektif, dan efisien.

"Insya Allah dengan duet pelatih Iwan dan Acung bisa terus mengibarkan Dollar's di kancah pervolian daerah sampai nasional," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA