Pinicha Anjani Menang Mudah Atas Wakil PB Kasih

Sport

Rabu, 26 Juni 2019 | 17:04 WIB

190626170510-pinic.jpg

djarumbadminton.com.

PEBULUTANGKIS tunggal taruna putri asal PB SGS PLN Bandung, Pinicha Anjani menang mudah 21-9 dan 21-9 atas wakil PB Kasih, Sarah Daisy Theresia Christina Rambitan, pada babak pertama Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 di GOR KONI, Bandung, Rabu (26/6/2019).

“Di pertandingan tadi aku masih coba-coba pukulan, shuttlecock dan kondisi angin di lapangan, jadi aku masih cari-cari yang enak harus bagaimana,” kata Pinicha Anjani kepada Djarumbadminton.com.

Pinicha mengatakan, kemenangan yang didapatkannya pada pertandingan kali ini tidak luput dari persiapan matang yang dilakukannya sejak satu bulan terakhir. Apalagi tampil di kota kelahirannya, Bandung, sedikit menambah kepercayaan dirinya untuk mendapatkan hasil terbaik di seri ketiga rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini.

“Persiapan aku udah cukup baik sebelum main di Sirnas kali ini. Mudah-mudahan bisa konsisten. Kalau ditanya soal target aku dan klub maunya bisa juara di sini, tapi aku mau fokus step by step,” tuturnya.

Amira Fitria Liza, pebulutangkis tunggal taruna putri asal Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar akan menjadi lawan Pinicha selanjutnya di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Kedua pebulutangkis ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Amira berhasil melangkah ke babak dua lewat kemenangan 21-15 dan 21-19 atas tunggal taruna putri PB Mutiara Cardinal Bandung, Devita Puti Alifia. “Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat. Tapi aku optimis bisa mengatasinya. Yang penting untuk pertandingan besok tetap fokus dan jangan lengah,” tutup Pinicha.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR