WWE Sebut Kematian Ashley Massaro Tragis, Ucapan Belasungkawa Mengalir

Sport

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:23 WIB

190517112606-wwe-s.jpg

cnn.com


WORLD Wrestling Entertainment (WWE) secara resmi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya bintang mereka Ashley Massaro pada usia 39 tahun. WWE menyebut, kematian Massaro tragis.

"Kami sedih mengetahui kematian tragis mantan superstar WWE Ashley Massaro," kata WWE dalam sebuah pernyataan. "WWE menawarkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Ashley," lanjut pernyatan itu seperti dirilis CNN.com.

Baca Juga: Mantan Bintang Smackdwon dan Playboy, Ashley Massaro Meninggal Dunia

Massaro berada di WWE antara 2005 dan 2008.Kematiannya terjadi dua bulan setelah dia menyatakan akan berlatih untuk kembali ke gulat.

Teman, penggemar, dan mantan kolega berbagi belasungkawa dan kenangan tak lama setelah kematiannya diumumkan.

"Saya tidak punya kata-kata. Ashley adalah mitra tag saya di Wrestlemania. Kadang-kadang istri jalanan saya. Kami melakukan pemotretan dan pers hari yang tak terhitung jumlahnya. Sepertinya kemarin Ashley adalah bagian utama dari hidup saya dan kemudian dunia kami berubah dan sekarang dia pergi. Saya berbelasungkawa untuk keluarganya," tweet Maria Kanellis Bennett.

Pegulat profesional Torrie Wilson menggambarkannya sebagai salah satu orang paling manis yang dia kenal.
"Aku bahkan tidak bisa mulai menjelaskan betapa hancurnya aku," katanya.

Massaro juga berkompetisi di acara CBS "Survivor" sekitar satu dekade lalu. WWE tidak memberikan perincian tentang penyebab kematiannya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA