KONI Kota Bandung Bentuk Panitia Musor 2019

Sport

Senin, 11 Februari 2019 | 18:15 WIB

190211181939-koni-.jpg

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung mengaku sudah membentuk panitia untuk pelaksanaan Musyawarah Olahraga (Musor) KONI Kota Bandung tahun 2019. Rencananya KONI akan melaksanakan rapat kordinasi (Rakor) bersama seluruh anggota pada pekan depan.

"Pada hari Sabtu (9/2/2019) kemarin, kita laksanakan rapat pleno terakhir. Dimana pada kesempatan tersebut kita telah membahas tahapan-tahapan untuk pelaksanaan musyawarah serta membentuk panitia," jelas Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana, di GOR Bandung, Jalan Jakarta, Senin (11/2/2019).

Adapun waktu pelaksanaan Rakor bersama seluruh anggota dikatakan akan berlangsung pada tanggal 16 Februari 2018. Menurutnya, dalam agenda tersebut, pihaknya akan memastikan seluruh persiapan agar pelaksanaan Musor bisa lebih fokus kepada pemilihan.

"Jadi dalam rakor nanti kita laksanakan pra-Musor bersama seluruh cabor dan badan funsional KONI Kota Bandung, supaya pada pelaksanaannya nanti kita bisa langsung fokus masuk ke agenda pemilihn dan pemaparan program dari tiap-tiap calon," jelasnya.

Meskipun sudah membuat rencana pelaksanaan Musor tahun 2019. Aan menegaskan tidak akan mengganggu agenda nasional dimana pada bulan April 2019 mendatang seluruh warga negara Indonesia akan dihadapkan dengan agenda Pemilihan Presiden (Pilpres)

"Kalau tidak mengganggu agenda nasional dan kemudian pemilunya berjalan dengan lancar, insyaallah pada akhir bulan April kita laksanakan. Paling lambat bulan Mei pada intinya jangan sampai kita mengganggu," tegasnya.

Sedangkan saat ditanya kapan waktu pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kota Bandung periode 2019-2023 dibuka, pihaknya tengah menyerahkan hal tersebut pada ketua Steering commite dan Organizing Commite (OC) yang sudah dibentuk (Panitia Musor).

"Jadwal nanti SC yang buat karena kita baru bentuk Ketua Panitia SC maupun OC, mungkin satu atau dua minggu kedepan mereka sudah bisa mengumumkan tata tertib dan sebagainya, jadi mereka yang akan membuat," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR