Kenakan Jumpsuit dan Stoking Jala di Australia Terbuka, Serena Williams Langsung Bikin Gagal Fokus

Sport

Rabu, 16 Januari 2019 | 16:18 WIB

190116161825-berst.jpg

dailymail

Menjadi berita di Prancis Terbuka tahun lalu gara-gara kostum cat woman, kini petenis Amerika Serikat Serena Williams kembali mewarnai trending tropic gara-gara urusan fesyen juga. Sama seperti catsuit, pilihan ibu satu putri juga membelah netizen. Sebagian menganggapnya inspirasional dan ada juga yang melihatnya tak pantas.

Adalah kostum rancangan Nike pas badan model jumpsuit yang kini menjadi sasaran komentar. Dikutip dari DailyMail, Rabu (16/1/2019) tampil di putaran pertama Australia Terbuka di Melbourne, Serena memasuki  lapangan dengan langsung menjadi pusat perhatian. Ini karena petenis 37 tahun itu mengenakan jumpsuit yang sekilas mirip kostum renang berwarna hijau terang.

Stylish dengan fishnet alias stoking jala.

Bold in green.

Masuk lapangan langsung trending topic.

Yes, no?

Singkirkan Tatjana Maria.

Tak itu saja, adik petenis Venus Williams itu juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan stoking jala hitam selain kaus kaki yang biasa digunakan. Hanya dalam hitungan menit namanya mewarnai timeline Twitter bukan karena penampilannya saat berhadapan petenis Jerman Tatjana Maria. Menyingkirkan lawan dengan skor meyakinkan 6-0, 6-2 netizen rupanya lebih tertarik mengomentari kostumnya.

Mereka yang mendukung menilai pilihan kostum Serena itu sangat berani sekaligus pernyataan istri Alexis Ohanian tersebut bagi para haters. Memiliki postur atletis, jumpsuit Serena memperlihatkan lekuk tubuh yang juga  menjadi sasaran kritik haters juga. Di antaranya kritik yang menyebutnya tak berperut rata. Soal ini ia langsung menjawabnya. “Aku punya perut karena di sana bayiku berada..”

The comment.

"Aku no."

Cat suit di Prancis Terbuka tahun lalu.

Model tutu-balet di Amerika belum lama ini.

Sementara itu mereka yang tak sepakat dengan pilihannya menganggap kostum Serena tak menghargai kesakralan turnamen. “Serena, orang tak bisa menggunakan kostum seenaknya di lapangan tenis!”, “Serena punya banyak uang tapi tak pernah tahu bagaimana caranya memilih kostum tenis. Another FAIL outfit!” Demikian cuitan yang tak sepakat.

Ok noted, your call?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR