Bupati Didaulat Jadi Ketua DHC 45

- 30 Juni 2020, 22:00 WIB
BUPATI Cirebon, H. Imron Rosyadi secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon di Kantor Setda, Selasa (30/6/2020).* Ist/KC Online
BUPATI Cirebon, H. Imron Rosyadi secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon di Kantor Setda, Selasa (30/6/2020).* Ist/KC Online

SUMBER, (KC Online).-
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon. Organisasi ini, memiliki peran menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Imron mengatakan, kiprah organisasi Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon, sudah terlihat nyata dalam mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Adanya pelantikan pengurus ini juga, dianggap sebagai salah satu bukti eksistensi organisasi tersebut. “Pelantikan ini, merupakan bentuk eksistensi kiprah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 di Kabupaten Cirebon,” kata Imron.
Ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon, untuk bisa bersinergi dan membantu program-program pemerintah daerah. Karena menurutnya, dukungan dari berbagi pihak, akan memudahkan tercipatnya keberhasilan pembangunan di Kabupaten Cirebon. “Harapan saya kepada pengurus yang baru dilantik, untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan membantun program-programnya,” kata Imron.
Selain itu, dalam memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Imron juga mengharapkan kepada para pengurus, untuk bisa berperan serta dalam mensosialiasikan kepada seluruh masyarakat, terkait rencana penerapan AKB. Lebih dari itu, Imron juga meminta para pengurus untuk bisa menjadi teladan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Cirebon, dengan melakukan gerakan masyarakat sehat dan berperilaku hidup sehat. “Semua itu, untuk melakukan pencegahan dan melindungi diri dari Covid-19,” kata Imron.
Tidak lupa, Imron juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Barat, yang sudah mempercayakan kepada dirinya dan pengurus, untuk mengemban tugas keorganisasian, untuk masa bakti 2020-2025. (Mamat/KC Online)

Editor: Alif Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x