Ogah Salami Lawan Apalagi Bertukar Jersey, Kiper Slavia Prague Kritik Pedas Messi

Soccer

Kamis, 7 November 2019 | 15:07 WIB

191107150733-messi.jpg

dailymail

Kecewa dengan hasil imbang di laga lanjutan Liga Champions kontra Slavia Prague, , Rabu (8/11/2019) dini hari para pemain bintang Barcelona ogah berjabat tangan apalagi bertukar jersey dengan skuad lawan. Demikian diungkapkan kiper Ondrej Kolar. Lionel Messi and Co ditahan tim tamu meski mendapat dukungan  penuh publik Camp Nou.

Dikutip dari DailyMail kemarin El Barca gagal memetik kemenangan dari wakil Republik Ceska setelah mendominasi permainan. Dipaksa mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata rupanya membuat La Pulga bete. Seperti kebanyakan skuad Barca lainnya, ia memilih meninggalkan lapangan “tanpa basa-basi.” Hanya Marc-Andre ter Stegen dan sedikit saja dari koleganya yang tinggal di lapangan untuk menyalami tim tamu dan bertukar jersey.

Tim tamu kecewa.

Kalor puji Stegen, not Messi.

Tak itu saja, Stegen bahkan menunggunya di lorong. “Dia menungguku di lorong,” ujar Kolar seperti dikutip iDNES.cz. “Tak itu saja, Stegen juga menyapa dan memujiku. Dia mengatakan sudah lama dia tidak melihat penampilan penjaga gawang dengan skill yang bagus,” lanjutnya.
Apa yang dilakukan Stegen itu cukup mengejutkan bagi Kolar.  “Senang rasanya mendengar pujian dari sesama penjaga gawang, aku sampai merinding. Itu pengalaman yang luar biasa.” Sebaliknya ia kecewa dengan aksi Messi dan yang lainnya.

“Mereka tidak berminat bertukar jersey, bahkan menjabat tangan kami pun tidak. Itu menyedihkan. Padahal kami semua menantikan momen bertemu para pemain besar seperti mereka. Tentunya kami ingin bertukar jersey setelah pertandingan, tetapi mereka tidak berperilaku baik,” papar Kolar.
Hasil imbang tak hanya membuat kecewa para pemain, tapi juga Barceonista. Sebagian terdengar bersiul saat skuad Barca keluar lapangan. Menanggapi ini manajer tim Ernesto Valverde mengaku  mengerti mengapa para pemainnya frustrasi.

Valverde mengerti..

"Wajar jika mereka memiliki ekspekstasi lebih,” ujarnya pada Marca. “Siapa pun ingin menang. Tapi tidak hari ini, kita gagal mengonversi peluang yanng jelas kita miliki. Kami tidak bisa mengubah dominasi yang kami miliki menjadi peluang yang berbuah gol," katanya. Bagaimana dengan aksi walk  out Messi? 

Well, no comment.


Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA