Lontarkan Klaim Sensasional, Ibu Ronaldo Ungkap Alasan Anaknya Selalu Jadi Target Mafia Bola

Soccer

Minggu, 3 November 2019 | 11:00 WIB

191103105952-bukan.jpg

dailymail

Dolores Aveiro, ibu megabintang Portugal Ronaldo melontarkan klaim sensasional. Ia menyebut putra bungsunya itu menjadi sasaran mafia bola. Dikutip dari DailyMail kemarin, Dolores menyebut CR7 diperlakukan tidak adil karena asal usulnya yang dianggap inferior.

Kepada media lokal A Bola, Dolores yang sangat dekat dengan Ronaldo yakin sang anak yang kini berjersey Juventus akan diperlakukan lebih pantas jika berasal dari Inggris atau Spanyol.

Dalam wawancara itu Dolores mengungkapkan rasa frustrasinya karena tak bisa mencegah perlakuan diskriminatif terhadap CR7 karena "hanya" bocah Madeira Portugal.

Her pride and joy.

"Ada mafia dalam sepak bola. Jika Anda memperhatikan apa yang dialami Ronaldo, semua itu dilakukan oleh mafia. Jika kami berasal dari Inggris atau Spanyol, mereka tidak akan melakukannya. Tapi kami dari Portugal, dari Madeira dan itulah yang terjadi.." paparnya.

Dolores juga menyinggung mengenai kans CR7 membawa pulang trofi keenam Ballon d'Or. "Aku tidak tahu apakah dia akan mendapatkannya tapi aku yakin dan anakku berhak mendapatkannya. Jika kita melihat apa yang dicapainya tahun lalu, dia pantas untuk Ballon d'Or," katanya.

Really?

Faktanya meski memasuki usia jelang gantung sepatu, Ronaldo masih membukukukan catatan statistik yang terbilang mentereng di level elite sepak bola. Sejauh ini ia sudah menyumbang 12 gol untuk Si Nyonya Tua, belum termasuk enam gol di ajang Champions League.

Soal perlakuan mafia yang dimaksud olehnya, Dolores tak memberi detail lebih jauh.

Well, okay!

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA