Sempat Dituding "Ada Main" dengan Kartel, Iwan Bule Memilih Pikirkan Sepak Bola

Soccer

Minggu, 3 November 2019 | 07:13 WIB

191103020016-sempa.jpg

@iriawan84

Mochammad Iriawan (tengah) dan pengurus PSSI periode 2019-2023 menggelar pertemuan usai pemiliha Ketua Umum, Sabtu (2/11/2019).

MOCHAMAD Iriawan tak mau ambil pusing masalah dengan Vijaya Fitriyasa. Iriawan ingin mulai memikirkan sepak bola saja.

Vijaya sempat menuding pria yang akrab disapa Iwan Bule itu bernegosiasi dengan kartel sepak bola. Buntut dari tuduhan itu, simpatisan Iwan melaporkan Vijaya ke polisi atas pencemaran nama baik.

Iwan Bule dan Vijaya pun akhirnya bertemu langsung di Kongres Pemilihan PSSI periode 2019-2023. Iwan Bule sempat menyambut jabat tangan pemilik Persis Solo itu. Akan tetapi menyuruh menjauh saat Vijaya ingin lakukan klarifikasi di depan media. Kebetulan saat itu Iwan Bule memang sedang di wawancara awak media.

Pada konferensi pers setelah dinyatakan sebagai pemimpin baru PSSI, Iwan menegaskan tidak terkait soal pelaporan Vijaya ke polisi.

"Tolong tanya ke yang bersangkutan. Saya tidak ada kaitannya, saya tidak ada masalah, saya anggap ada pekerjaan yang lebih besar dari itu. Masyarakat mau kami kerja untuk sepakbola, bukan untuk itu," kata mantan kapolda Jabar itu di Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam WIB.

Iwan Bule berharap nantinya tidak ada kritik yang asal-asalan mengarah ke PSSI. Dia bakal terbuka dengan kritik jika juga bisa menghadirkan solusi.

"Mohon dukungannya. Berikan kritikan kepada kami yang membangun, jangan kritik yang bikin PSSI terpuruk. Kalau ada kritik yang membangun, saya terima masukannya 24 jam," tegas Iwan Bule.

Editor: Lucky M. Lukman



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA