Gol Tunggal Tony Kroos Antar Madrid Raih Kemenangan di Istambul

Soccer

Rabu, 23 Oktober 2019 | 05:22 WIB

191023052422-gol-t.jpg

@ChampionsLeague

Real Madrid

GOL tunggal Toni Kroos mengantarkan Real Madrid menang 1-0 di markas Galatasaray pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Stadion Turk Telekom, Istanbul, Turki, Rabu (23/10/2019) dini hari tadi.

Gol itu dicetak Kroos pada menit ke-18 setelah ia berada di posisi yang tepat untuk menyelesaikan umpan tarik Eden Hazard, yang meleset disambut Karim Benzema.

Pun demikian, Kroos bisa menerima bola dan melepaskan tembakan yang sempat membentur pemain Galatasaray sebelum memperdaya kiper Fernando Muslera sebelum bersarang ke gawang tuan rumah.

Tendangan Kroos itu jadi satu-satunya peluang tepat sasaran Real Madrid yang gagal diantisipasi Muslera. Sebab sepanjang laga ia menjinakkan sedikitnya 11 tembakan tim tamu.

Tembakan lain yang gagal diselamatkan Muslera terjadi pada menit ke-65 ketika ia diperdaya Hazard, namun tendangannya membentur mistar gawang dan gagal menggandakan keunggulan Real Madrid.

Baca Juga: Hattrick Sterling Bawa City Hancurkan Atalanta

Sebaliknya, di ujung lapangan berlawanan kiper Thibaut Courtois melakukan sedikitnya tiga penyelamatan penting termasuk atas tembakan Younes Belhanda pada menit ke-10, namun pada babak kedua gawangnya hampir tak mendapat ancaman serius.

Baca Juga: Hotspur Permak Atalanta, 5-0

Kemenangan yang dibukukan di Istanbul sukses mengangkat tim besutan Zinedine Zidane naik ke posisi kedua dengan koleksi empat poin, melompati Galatasaray (1) yang kini terdampar sebagai juru kunci.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA