Pertama dalam 30 Tahun, Hadapi Liverpool di Old Trafford MU Bisa Berakhir di Zona Degradasi Jika..

Soccer

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:00 WIB

191019175321-jamu-.jpg

dailymail

Laga big match di Old Trafford hari Minggu ini bisa berujung memalukan bagi tuan rumah. Menjamu musuh bebuyutan Liverpool di kandang, Manchester United harus memastikan hasil positif. Jika tidak dengan skenario terburuk bukan tak mungkin Setan Merah terdampar di zona degradasi.

Tentunya ini hanya akan terjadi jika laga lainnya berakhir dengan hasil berefek negatif bagi skuad Ole Gunnar Solksjaer. Dikutip dari DailyMail kemarin, faktanya dari delapan laga, Pogba dkk. hanya mendulang dua kemenangan.

Dan jadwal akhir pekan ini tak memberi The Red Devils laga mudah dengan kedatangan pasukan Jurgen Klopp yang saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Berharap menyamai rekor tak terkalahkan Manchester City di awal musim, The Reds tentunya menargetkan kemenangan.

Kekalahan dari Kopites kali ini bakal membuat MU masuk daftar tiga tim terbawah dalam 30 tahun terakhir. Ini jika Everton, Southampton dan Newcastle menang, lalu Brighton dan Aston Villa draw, dan MU kalah dari Liverpool dengan selisih gol dua atau lebih. Jika ini yang terjadi maka MU bakal berada di posisi 18 klasemen sementara.

Sesuai jadwal The Toffees menghadapi West Ham akhir pekan ini, sementara Southampton bertandang ke kandang Wolves dan Newcastle melawan skuad asuhan Frank Lampard, The Blues. 

Jelang laga kali ini pelatih MU Solksjaer mengaku masih memiliki optimisme. Apalagi bos klub Ed Woodward memberikan dukungan 100 persen. "Bagiku tak ada yang terlalu sulit. Aku percaya dengan kerja keras tim dan semua staf. Aku melihat kemajuan dan semua akan melihatnya," ujarnya.

Ia juga menyebut skuadnya harus mulai meraih kemenangan, termasuk di laga kandang Minggu ini. Salah satunya dengan meminta Pogba and Co untuk tidak bermain aman.

I see..

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA