Dibanderol Hampir Empat Juta, Rayakan 15 Tahun Laga Debut Messi di Camp Nou Adidas Rilis NEMEZIZ +19

Soccer

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:15 WIB

191017105800-diban.jpg

dailymail

Tak banyak pesepak bola yang mendapat sepatu dengan desain emas sebagai tribute untuk kiprahnya selama 15 tahun di lapangan hijau. Dari jumlah yang sedikit ini Lionel Messi termasuk di dalamnya. Kepastian didapat dari rilis resmi Adidas yang memperkenalkan seri khusus bernuansa putih emas untuk La Pulga.

Dikutip dari DailyMail kemarin, raksasa apparel Jerman itu mendesain sepatu emas yang menandai 15 tahun penampilan mentereng Messi bersama Bercelona dan Argentina. Sejak debut pertamanya di Camp Nou, ayah tiga anak itu ikut berkontribusi dalam pencapaian El Barca di berbagai kompetisi, di antara 10 titel La Liga dan empat trofi Champions League.

Bukan sepatu biasa.

Wanna?

Tak itu saja, sepatu dengan desain simpel tapi luks ini juga dibuat mengikuti model original sepatu pertama yang dikenakan Messi di laga debutnya berjersey Barcelona kala menghadapi Espanyol 15 tahun lalu, tepatnya Rabu kemarin. Dinamai NEMEZIZ 19+, Adidas memberi sentuhan emas sebagai pengingat catatan emas Si Kutu sepanjang kariernya.

Selain warna emas yang mencolok, sepatu kiri NEMEZIZ 19+ beraksentuasi tambahan  berupa nomor keramat sang bintang  10. Sedangkan bagian kanan sepatu memiliki bordir  menit pertama Messi diturunkan yaitu menit ke-82 serta tanggal persis laga debut yaitu 16-10-2004.

Messi turun di laga debut pada menit ke-82.

..15 years later.

Ada juga lima titik yang merepresentasikan lima koleksi Ballon d'Or, inisial M bernuansa putih biru yang merupakan warna bendera Argentina serta mahkota emas untuk Raja Camp Nou. Bagi yang penasaran, Messi akan mengenakannya kala menghadapi Eibar di laga tandang La Liga, Sabtu mendatang.

Dan di hari yang sama pula mereka yang ngebet memiliki sepatu edisi istimewa ini bisa mulai memburunya. Berapa harganya? Tak kurang dari £219,95 atau Rp 3,9 juta.

Catat...!

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA