Messi: Saya Pikir Neymar akan ke Real Madrid

Soccer

Rabu, 9 Oktober 2019 | 09:50 WIB

191009095320-messi.jpg

Daily Mail

Neymar

LIONEL Messi berpikir, Neymar akan berlabuh di Real Madrid jika Barcelona tidak mengontraknya. Pemikiran itu mencuat setelah Neymar ingin meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona.

Messi sebenarnya berharap, Neymar akan bergabung kembali dengan Barcelona. Namun, ia tidak akan terkejut jika pemain Brasil itu hijrah ke musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid.

Baca Juga: Bikin Iri.. Gagal Amankan Trofi Champions, Messi Tetap Kantongi Bonus Rp 1,4 Triliun

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan pergi ke Real Madrid jika dia tidak datang ke sini," kata Messi dalam wawancara dengan RAC1 yang dirilis Daily Mail.

“Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya. Dan saya pikir Florentino (Perez) dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya," kata Messi.

Baca Juga: Brexit Diberlakukan, Messi Dilarang Main di Inggris

Barcelona dikabarkan bisa menggunakan Antoine Griezmann sebagai penghalang langkah potensial Neymar di tengah kekhawatiran hubungan pemain Prancis itu dengan Messi tegang.

Penandatanganan musim panas senilai £ 108 juta sebelumnya mengakui ia jarang berbicara dengan Argentina lincah sejak kedatangannya, dan juga mengalami awal yang beragam untuk hidup di klub barunya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA