Terbukti Ampuh, Bintang Baru MU Rela Tempuh 643 km Setiap Kali Tampil demi Cukuran Keberuntungan

Soccer

Minggu, 22 September 2019 | 13:07 WIB

190922130722-terbu.jpg

dailymail

Pemain sayap baru Manchester United, Daniel James mengungkapkan salah satu ritual wajibnya setelah bergabung dengan Setan Merah. Dikutip dari DailyMail, Minggu (22/9/2019) pesepak bola muda berpaspor Wales itu ternyata rela melakukan perjalanan sejauh 400 mil atau sekitar 643 kilometer. Sebagai perbandingan, Bandung – Jakarta saja berjarak 150 km.

Daniel merasa wajib melakukannya sebagai keberuntungan. Sejauh ini ia sudah mencetak tiga gol untuk MU sejak diboyong dari Swansea City musim panas ini. Dan rupanya ia masih bolak-balik Manchester-Swansea demi rambut keberuntungannya. Tepatnya ia cukuran di Stay Fresh Studio yang dikelola temannya Rhys Bell.

Terbukti tak mengecewakan.

Daniel off duty.

Daniel yang kini berusia 21 tahun menyebut sentuhan Rhys untuk rambutnya turut mendongkrak  performanya. Kepada Daily Star, seorang temannya mengatakan, “Dan tak percaya tukang cukur mana pun kecuali Rhys dan dia akan bercukur sebisa mungkin sebelum pertandingan. Cukuran dimaksud tak  berarti “potongan serius” tapi sekadar merapikan saja. Fakta jika ia tetap melakukannya menjadi bukti jika sejauh ini sugestinya terbilang manjur.

Rhys sendiri bukan tukang cukur kaleng-kaleng. Setidaknya ia punya pelanggan setia yang selalu disapanya melalui akun Instagram. Dari profil medsosnya yang memiliki 5.000 followers Rhys menyebut barber miliknya menawarkan jasa eksklusif. Sementara mengenai sentuhan keberuntungannya pada Daniel, percaya atau tidak tapi hingga ia terbilang tak mengecewakan. 

Rhys Bell, a tale of secret luck..

Daniel didatangkan saat penampilan MU tak terlalu meyakinkan. Swansea melepasnya awal musim ini dengan banderol £15 juta tak kurang dari Rp 262 miliar. Total Daniel tampil 33 kali bersama klub lamanya itu. Namun keyakinan Setan Merah untuk merekrutnya terbukti tak keliru. Daniel melesakkan gol pertama kala skuad Ole Gunnar Solksjaer menghadapi Chelsea dan namanya juga ditahbiskan klub sebagai Player of the Month.

I see.. Berkat cukuran ratusan kilo?

Entahlah..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA