Tahan Fiorentina di Kandang, Juventus Kebali ke Puncak

Soccer

Sabtu, 14 September 2019 | 22:53 WIB

190914225547-tahan.jpg

JUVENTUS untuk sementara mengambil alih pimpinan klasemen Liga Italia Serie A dari tangan Inter Milan. Itu didapat Juve setelah meraih 1 poin dari laga pekan ketiga melawan tuan rumah Fiorentina, Sabtu (14/9/2019).

Dalam pertandingan di Stadion Artemio Franchi tersebut, kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Secara penguasaan bola, kedua tim tercatat sama-sama menguasai 50 persen sepanjang laga ini.

Tuan rumah Fiorentina punya peluang lebih banyak di laga ini. Tercatat, setidaknya ada 7 upaya tendangan ke arah gawang yang dilepaskan para pemain Fiorentina, sementara Juventus hanya mencatatkan 4.

Dua penyerang utama Juve, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, bermain penuh dalam pertandingan ini. Hanya saja, lantaran pertahanan Fiorentina yang memang cukup mumpuni menahan mereka malam ini, keduanya tak mampu berbuat banyak.

Dengan hasil ini, Juventus sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia yang baru saja memainkan matchday ketiga untuk musim 2019-2020 ini. Mereka kini mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan.

Si Nyonya Tua masih bisa segera tergeser kembali oleh Inter Milan, yang malam ini juga akan memainkan partai ketiganya. Inter yang bakal menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, saat ini masih mencatatkan 6 poin hasil dari dua kemenangan sebelumnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA