Anak Idolakan CR7, Bintang MU Nemanja Matic Rela Tunggui Ronaldo Usai Laga Portugal - Serbia

Soccer

Senin, 9 September 2019 | 10:41 WIB

190909104026-anak-.jpg

net

Tampil bersama timnas Serbia kala menghadapi Portugal di laga kualifikasi Euro 2020, bintang Manchester United Nemanja Matic harus menerima kekalahan. Portugal yang dimotori Cristiano Ronaldo memenangi laga 4-2. Dan usai laga ia pun mendatangi ruang ganti tim lawan. What happened?

Bukan untuk protes tapi rupanya Matic tipe ayah yang sayang anak. Tepatnya dua anak laki-lakinya yang ternyata mengidolai CR7. Mereka rupanya sangat ingin bertemu kapten tim lawan yang baru saja mengalahkan timnasnya di Belgrade.

o-why-thank-you-hey-guys!

Class act.

This is great!

Dikutip dari Mirror kemarin, tak ingin mengecewakan dua jagoan kecilnya, Matic pun membawa keduanya ke ruang ganti Portugal. Tak itu saja, Matic juga rela menunggu dengan sabar hingga akhirnya Ronaldo muncul. Seperti yang kemudian terlihat di klipnya yang kini viral, CR7 yang terlihat surprise dengan senang hati menyambut tamu ciliknya.

Bintang Juventus itu menyapa Matic yang memperkenalkan dua anak lelakinya. Si sulung Filip yang sebelumnya girang saat mendapat  pesan video dari idolanya terlihat berfoto bersama.

Ronaldo cetak gol-89 internasional saat mengalahkan Serbia.

Nemanja Matic.

Bagi Ronaldo laga tandang kontra Serbia juga menjadi istimewa karena menandai gol  internasionalnya yang ke-89. Hasilnya Portugal kini berada di urutan dua  Grup B, delapan poin di belakang pemuncak  Ukraina.

“Serbia tampil mengejutkan. Kupikir mereka akan bermain berani dan ofensif tapi ternyata mereka memilih defensif seperti di laga pertama,” ujar manajer Portugal Santos. Kejutan lainnya tentu saja dua tamu mini yang diterima Ronaldo.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA