Ini Alasan Ronaldo Tolak Gunakan Pin Pemain Terbaik Serie A

Soccer

Selasa, 3 September 2019 | 11:00 WIB

190903092635-ini-a.jpg

dailymail

Megabintang Portugal yang kini berjersey Juventus, Cristiano Ronaldo menolak mengenakan pin khusus Liga Serie A yang hanya diberikan pada pemenang  Player of the Season. CR7 memenangi gelar tadi musim lalu bersama La Vecchia Signora.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (3/9/2019) dengan kontribusi sepuluh assist dan 28 gol di penampilan debutnya, ia juga turut  mengantar Juve merengkuh trofi juara liga untuk delapan tahun berturut-turut.  Laporan Marca, atas pencapaiannya itu Ronaldo mendapat pin ekslusif Serie A yang bisa dikenakannya musim ini.

No thank you!

Kalidou Koulibaly.

Namun sepertinya hingga laga pembuka usai CR7 tak terlihat mengenakannya. Penerima pin lainnya yaitu Samir Handanovic (best goalkeeper/Inter Milan), Nicolo Zaniolo (best youngster/AS Roma), Kalidou Koulibaly (best defender/Napoli), Sergej Milinkovic-Savic (best midfielder/Lazio) dan striker veteran Fabio Quagliarella (best forward). 

Alasan Ronaldo menolak mengenakannya rupanya karena pesepak bola berusia 34 tahun itu tak ingin terkesan superior dari dan oleh rekan-rekannya. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu memang mengawali kiprahnya di Italia dengan cukup mentereng. Ia juga turut menceploskan gol dalam laga terakhir Juve kontra Napoli yang berlangsung menegangkan.

Nicolo Zaniolo.

Sergej Milinkovic-Savic (kiri).

Beruntung skuad asuhan Maurizio Sarri unggul 4-3 berkat gol bunuh diri lawan. Ronaldo juga bakal bergabung dengan kompatriotnya jelang kualifikasi Euro 2020. Juara UEFA Nations League itu tergabung dengan Serbia dan Lithuania in Grup B.  

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA