Jelang Kontra Malaysia, Andik dan Lilipaly Masuk Skuat Timnas

Soccer

Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:57 WIB

190830095843-jelan.jpg

baliutd.com

Stefano Lilipaly (tengah)

ANDIK Vermansah dan Stefano Lilipaly dipastikan menambahkan kekuatan Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 September mendatang.

Andik yang merupakan pemain Madura United dan Lilipaly dari Bali United sudah terlihat bergabung dalam latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (30/8/2019). Tidak hanya itu, pemain Persebaya Ruben Sanadi juga sudah bergabung dengan tim asuhan Simon McMenemy itu.

Setibanya di Stadion Madya, Andik dan Lilipaly langsung bergabung dengan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan untuk pemanasan. Beberapa saat kemudian muncul Ruben Sanadi dan selanjutnya bergabung dengan pemain lain.

Nampak di lapangan pemain asal Papua Yanto Basna berlatih dengan pemain PSM Rizky Pellu. Mereka terpisah dengan kelompak Andik dan Lilipali yang langsung bermain gim ringan. Keceriaan terlihat jelas pada latihan yang dipimpin asisten pelatih Yeyen Tumena itu.

Pada latihan perdana di Stadion Madya ini ada 23 pemain dan tiga di antaranya adalah penjaga gawang yaitu Andritany Ardhiyasa, Angga dan Teja Paku Alam.

Sebelum latihan di Stadion Madya, Timnas Garuda digembleng di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Selama pelatnas timnas sudah menjalani dua pertandingan uji coba yaitu menghadapi Persika dan Bhayangkara FC.

Saat menghadapi Persika, timnas menang telak 4-0 dan saat menghadapi Bhayangkara FC menang dengan skor 2-0.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA