Preview Parma vs Juventus: Ronaldo cs Berpeluang Muluskan Dominasi

Soccer

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:50 WIB

190823105258-previ.jpg

@SerieA

Parma vs Juventus

SERIE A Liga Italia musim 2019/2020 bakal bergulir akhir pekan ini. Kompetisi akan dibuka dengan laga Parma vs Juventus di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2019)  pukul 23.30 WIB.

Laga Parma vs Juventus merupakan salah satu pertarungan klasik di era 1990-an hingga 200-an awal. Karena saat itu Parma memiliki skuat yang cukp diperhitungkan di Serie A Italia maupun Eropa.

Namun saat memasuki era modern, Parma tak lagi menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh klub Serie A Italia lainnya.

Kini Juventus lebih diunggulkan. Apalagi Juventus masih ingin terus mendominasi Serie A Italia pada musim 2019/20 ini.

Baca Juga: Jadwal  Pertandingan Lengkap Serie A Italia Pekan Perdana

Deretan pemain Juventus tak perlu lagi disebutkan. Juventus jauh lebih mentereng dibandingkan Parma yang hanya memiliki Gervinho di depan, dan Bruno Alves di barisan belakang.

Namun catatan Parma jelang kompetisi bergulir lebih baik dibandingkan Juventus. Pada dua pertanduingan terakhir, Parma berhasil mengantongi kemenangan secara beruntun. Tim yang identik dengan warna kuning tersebut mampu mengalahkan Sampdoria (2-1) dan Venezia (3-1).

Sedangkan Juventus, tim yang saat ini dibesut Maurizio Sarri ini cukup terseok-seok saat menjalani laga pramusim. Dari empat laga yang dimainkan, Si Nyonya tua menang 2 kali dan kalah 2 kali.

Kemenangan Si Nyonya Tua pun hanya melawan klub kasta bawah Italia, yakni Tristina, dan menang adu penalti saat berhadapan dengan Inter Milan. Dua laga sisanya, Juventus dipaksa menyerah oleh Atletico Madrid (1-2) dan Tottenham Hotspur (2-3).

lalu siapakah yang bakal jadi pemenang? Kita saksikan saja laganya akhir pekan ini.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA