Coutinho Hijrah ke Muenchen, Griezmann Tetap Tak Bisa Gunakan Jersey Nomor 7 di Barcelona

Soccer

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:37 WIB

190820150138-couti.jpg

dailymail

Tampil di laga perdana La Liga bersama klub barunya Bercelona akhir pekan lalu, Antoine Griezmann  terlihat mengenakan jersey bernomor punggung 17. Dan meski menginginkan nomor tujuh, sepertinya mantan pemain Atletico Madrid itu bakal menggunakan nomor 17  sepanjang musim.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Griezmann yang mengincar nomor tujuh tadinya berharap bakal mendapat lungsuran dari pemilik lama Philippe Coutinho. Seperti diketahui Coutinho resmi dipinjamkan El Barca ke klub Bundesliga, Bayern  Munich.

o-No.

"Gara-gara Coutinho.."

Masalahnya kepindahan dilakukan setelah Griezmann tampil dengan nomor 17 tadi. Dan regulasi La Liga mengharuskan pemain menggunakan nomor yang sama seperti yang dikenakan sejak penampilan pertama sepanjang musim.

Jika saja deal Coutinho dengan klub Jerman tersebut berlangsung lebih awal, Griezmann sangat mungkin membela klub baru dengan nomor favoritnya.  Bayern resmi “mengambil” Coutinho dengan status pinjaman selama satu musim penuh hanya dengan banderol £ 8 juta atau Rp 137 miliar plus fee dan kesepakatan yang mencakup opsi kontrak permanen kapan saja jika mereka bersedia membayar € 120 juta atau Rp 1,8 triliun.

Sorry not sorry?

Entah ada hubungannya atau tidak tapi faktanya laga perdana Griezmann bersama Barcelona berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao. Kemenangan tuan rumah dipastikan oleh tendangan  voli akrobatik Aritz Aduriz.  Tak diperkuat Lionel Messi yang masih cedera dan Luis Suarez yang terpaksa ditarik keluar di tengah laga, Griezmann tak mampu membawa hasil positif. 

Well, next time maybe!

Dengan jersey nomor 17 tentunya..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA