Dibanderol Rp 2,6 Juta, Hanya Ada 600 Nike Rilis Ulang Bola Tercepat Liga Inggris Geo Merlin

Soccer

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:05 WIB

190820150231-diban.jpg

dailymail

Menandai dua dekade kerja sama dengan Premier League, Nike merilis ulang bola Geo Merlin. Dibuat hanya 600 pieces saja siapa pun bisa memilikinya. Syaratnya cukup siapkan uang  £155 atau sekitar Rp 2,6 juta untuk membelinya untuk koleksi premium.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Geo Merlin pertama kali dirilis musim 2000/2001 dan kini rilis ulang bola historis ini dipastikan akan menyertakan detail dari edisi perdananya. Menggunakan lateks berbusa  dan busa polietilena, Geo Merlin diklaim  sebagai yang bola tercepat dan paling akurat yang pernah dibuat.

Koleksi langka.

Diperkenalkan dua dekade lalu.

David Beckham ikut "berjaya" bersama Geo Merlin.

Sejauh ini tak kurang dari 992 gol dilesakkan di Liga Premier dengan Geo Merlin. Tak diragukan lebih banyak lagi gol yang dicetak dengan bola yang sama di seantero Inggris. Tentunya oleh mereka yang menjadikannya pilihan nomor satu.

Geo Merlin juga disebut sebagai bola paling bulat berkat lapisan penuh panelnya yang memastikan bola tetap dalam bentuk orisinal ketika mendapat hantaman. Tahun 2004 era Geo Merlin berakhir dan Nike memulai seri Total 90 yang digunakan selama tujuh musim berikutnya hingga 2011.

Paling akurat dan bundar.

Jimmy Floyd Hasselbaink dan Luke Young menjadi saksi Geo Merlin.

Arsene Wenger bersama Arsenal finis di posisi kedua di bawah Manchester United pada musim 2000-01.

Sejak itu, berbagai seri  berbeda digunakan untuk laga-laga papan atas Inggris, termasuk Ordem. Namun tahun lalu seri yang serupa dengan Merlin kembali muncul dan musim ini Nike juga menampilkan sentuhan lain pada desain klasiknya.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA