Gandeng Perwira TNI, Iwan Bule Maju pada Bursa Ketum PSSI

Soccer

Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:20 WIB

190814151713-gande.png

CALON Ketua Umum PSSI, Komjen M Iriawan menggandeng Mayjen TNI Cucu Sumantri sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI. Ia berharap dengan bergabungnya Cucu, dapat membuat persepakbolaan Indonesia semakin baik.

Kepastian Mayjen TNI Cucu Sumantri sebagai pendampingnya untuk merebutkan kursi tinggi PSSI disampaikan melalui akun Instagram resminya @mochamadiriawan84.

"Atas dukungan yang juga diberikan oleh jajaran TNI dengan bergabungnya Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI, kami percaya bahwa persepakbolaan Indonesia akan bersih dari mafia," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule yang dikutip dari prfmnews, Rabu (14/8/2019).

Selain itu, Iwan pun meyakini jika sepak bola Indonesia akan bersih dari mafia setelah masa tugas satgas anti mafia bola diperpanjang oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Pasalnya menurut Iwan, sepak bola merupakan olahraga pemersatu bangsa dan merupakan olah raga favorit bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan diperpanjangnya masa tugas SATGAS anti mafia bola oleh Bapak Kapolri, saya yakin bahwa sepakbola Indonesia sedang menuju ke arah yang semakin baik," paparnya.

Iwan pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan mengawal persepakbolaan Indonesia agar bersih dari mafia.

"Sepak bola merupakan olahraga pemersatu bangsa dan merupakan olahraga favorit masyarakat Indonesia, maka mari kita kawal dan jaga terus persepakbolaan Indonesia dari para mafia!," tegas iwan.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA