Liverpudlian Cilik Berdarah-darah demi Melihatnya, Bintang Liverpool Mo Salah Minta Maaf..

Soccer

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:52 WIB

190812105257-liver.jpg

dailymail

Melihat bintang kesayangannya melintas di jalanan, seorang bocah rela mengejar sampai berdarah-darah. Sang bintang bahkan sampai meminta maaf. Bocah bernama Louis Fowler itu tak lain pendukung Liverpool dan bintang yang dikejarnya,   Mohamed Salah. Saking tak ingin kehilangan momen ia berlari mengejar mobil pemain berdarah Mesir tersebut tanpa memperhatikan tiang lampu yang kemudian ditabraknya.

Kerasnya benturan membuat Louis mengalami luka di  hidung. Darah pun mengucur di wajahnya. Ia mengejar mobil Salah yang meninggalkan tempat latihan The Reds di Melwood  hari Sabtu kemarin. Louis mengejar bersama adik laki-lakinya Isaac. Tapi belum juga tersusul, Louis menabrak tiang lampu hingga terjatuh.

All well..

Dikutip dari DailyMail kemarin, melihat suporter cilik tadi terjengkang hingga terluka, Salah yang mencetak dua gol di laga pembuka Premier League melawan Norwich sehari sebelumnya berhenti dan berputar arah. Tak hanya memastikan  kondisinya, ia pun berfoto bersama Louis yang sepertinya tak peduli dengan perjuangannya.

Kepada Liverpool Echo, ayah Louis, Joe Cooper memaparkan insiden yang dialami anak laki-lakinya. “Kami tinggal di seberang Melwood dan dua anakku yang sedang berlibur sengaja menunggu untuk mengabadikan pemain kesayangannya dengan HP,” katanya. Ia menambahkan Salah menjadi skuad Liverpool yang terakhir meninggalkan kamp latihan.

Salah menyumbang dua dari empat gol kemenangan The Reds atas Norwich di laga pembuka.

“Mereka melambaikan tangan dan Louis mengejar tapi dia tak melihat tiang lampu. Aku sedang memastikan keadaannya ketika ternyata Mo menghampiri kami. Dia menanyakan kondisi Louis, kami sampai tak percaya. Dia memeluk kedua anakku dan mereka sangat senang” katanya. Mo juga meminta maaf, sesuatu yang disebut Joe sebagai “act of class”.

“Kukatakan itu bukan salahnya dan berterima kasih padanya. Mo pahlawan anak-anakku dan mereka tak keliru mengidolakannya,” katanya.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA